Ads 720 x 90

Cara Mudah Absensi Hanya Melalui Android Pakai Boss Pintar

Memasuki zaman serba digital, apa – apa bisa kita lakukan dengan smartphone Android. Mulai dari memesan tiket pessawat lewat Android, memesan makanan lewat Android, hingga memesan layanan ojek bisa menggunakan HP Android.

Baru-baru ini, sedang heboh banget. Ada aplikasi yang bisa digunakan sebagai absensi, pada perusahaan. Salah satu aplikasi terbaik, yang bisa digunakan untuk absensi perusahaan yaitu Boss Pintar ? Lalu seperti apakah cara kerja dari aplikasi Boss Pintar ini ? Apakah aplikasi Boss Pintar mudah digunakan ? Lalu, aplikasi Boss Pintar gratis didownload atau tidak ? Berikut uraian singkatnya buat kalian.

Boss Pintar Terbagi Atas 2 Aplikasi 



Aplikasi Boss Pintar ini terbagi atas 2 aplikasi. Satu Boss Pintar for Commpany dan satu lagi aplikasi Boss Pintar for Employee. Pada aplikasi boss Pintar for Commpany dikhusukan oleh perusahaan. Fungsinya tentu saja sebagai monitoring, untuk melihat apakah para karyawan hadir atau tidak. Untuk mengetahui para karyawan hadir atau tidak, pimpinan perusahaan atau bos cukup melihat smartphone Android miliknya. Tersedia juga layanan tracking yang berkoneksikan GPS.

Dengan layanan tracking tersebut, si Bos bisa mengetahui karyawan sedang berada dimana. Layanan tracking ini bisa mendeteksi dengan kordinat yang super akurat.

Ada beberapa kelebihan yang didapatkan jika kita menggunakan aplikasi Boss Pintar. Berikut beberapa kelebihan yang akan didapatkan.

Pertama, kelebihan pertama. Aplikasi Boss Pintar ini bisa melihat secara realtime, data absensinya.

Kedua, kelebihan kedua. Aplikasi Boss Pintar tidak perlu menggunakan perangkat tambahan. Cukup dengan HP Android saja sudah cukup, tentu saja penggunaanya mudah bukam.

Ketiga, kelebihan yang ketiga. Aplikasi Boss Pintar ini bisa menekan potensi kecurangan yang dilakukan karyawan. Kita tahu bahwa absesnsi konvensional kerap kali mudah dimanipulasi.

Keempat, kelebihan yang keempat. Aplikasi Boss Pintar ternyata bisa didapatkan secara gratis.

Cara Mendaftarkan Perusahaan di Boss Pintar

1. Unduh Aplikasi Boss Pintar di Playstore

2. Buka aplikasi tersebut lalu klik Register Now

3. Isi data-data pendaftar meliputi username, nama perusahaan, nomor telephone perusahaan, dll

4. Klik Sign Up untuk menyimpan data registrasi

5. Klik Registration Complete, selamat kalian sudah mendaftarkan perusahaan ke Boss Pintar. Aplikasi Boss Pintar bisa langsung digunakan.

Related Posts

Post a Comment