Ads 720 x 90

7 Aplikasi Edit Suara Android Terbaik


Saat ini, kita dapat lakukan beberapa kegiatan yang mungkin pada saat itu cuma dapat dikerjakan di computer tetapi sekarang dapat dikerjakan pada smartphone android. Yap, diantaranya seperti lakukan audio koreksi.

Di Google Play Store sendiri, kamu dapat temukan banyak aplikasi ubah suara yang tawarkan feature berlainan. Walau gampang untuk didapat, kamu kemungkinan kebingungan untuk memperoleh aplikasi ubah suara yang bagus yang kaya fiturnya.

Nah, untuk membantumu dalam temukan aplikasi ubah suara di android yang bagus, tersebut sudah YaTekno saring 7 pilihan terbaik yang diberi dengan fitur-fitur yang hebat, terhitung untuk tingkatkan kualitas suara supaya jernih.



7 Aplikasi Ubah Suara Rekaman Paling baik

1. Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

Tidak hanya berperan jadi alat untuk pemotong MP3, aplikasi garapan AppzCloud Technologies ini mempunyai deretan feature yang andal untuk ubah suara, dari mulai Audio Mixing, Merge Audio, Tag Editor, Audio Converter, serta masih banyak.

Tidak seperti aplikasi sama, aplikasi ubah suara untuk android yang satu ini masih jaga kualitas suara supaya masih bagus serta jernih walau telah di potong, satukan, dan sebagainya.

2. PocketBand

Aplikasi ubah suara di android yang bagus selanjutnya yaitu PocketBand. Lewat aplikasi ini, kamu dapat lakukan Mixing Audio dengan merubah suara dering dari satu lagu atau memberikan tambahan bunyi dari beberapa instrumen musik, contohnya seperti dampak Bass, Guitar, dan sebagainya.

Ada feature Recorder yang memungkinkanmu untuk dengan cara langsung lakukan rekaman langsung dari aplikasi ini. Selanjutnya, kamu pasti dapat tingkatkan kualitas suara sampai memberikan tambahan beberapa efek suara supaya lebih menarik.

3. Lexis Audio Editor

Mempunyai penampilan antarmuka yang cukup prima, aplikasi ubah suara android bernama Lexis Audio Editor ini di dukung dengan segudang feature yang hebat serta andal, seperti mengubah tempo, kecepatan, sampai pitch control.

Diluar itu, aplikasi yang dipersembahkan oleh pamsys ini sediakan 10 type band equalizer yang tentu saja mempunyai ciri suara yang berlainan. Dengan demikian, kamu dapat masukkan beberapa efek suara itu pada audio yang kamu punya.

Untuk suport format suaranya sendiri, aplikasi dengan jumlahnya unduhan lebih dari 5 juta kesempatan ini hampir dukungan ke beberapa format audio, dari mulai .WAV .MPA, .AAC, .FLAC, .WMA, serta ada banyak yang lain.

4. Media Converter

Sesuai namanya, aplikasi bernama Media Converter ini berperan jadi alat untuk mengkonversi ke beberapa format audio, seperti .MP3, .MP4, .AAC, .MPEG, .FLV, .WAV, serta masih banyak.

Tidak itu saja, dari aplikasi ini kamu dapat juga memangkas audio untuk memastikan Duration Start (Waktu mulai) serta Duration End (Waktu akhir).

Untuk kamu yang ingin tingkatkan kualitas suara supaya bertambah bagus serta jernih, kamu pasti dapat mengerjakannya di sini dengan proses yang cukup cepat dan mudah dengan memakai pilihan bit rate audio 320kbps.

5. Audio Recorder and Editor

Tidak hanya berperan jadi alat untuk perekam suara, aplikasi bernama Audio Recorder and Editor ini diberi dengan deretan fitur-fitur yang andal untuk ubah suara, dari mulai memberikan tambahan dampak, lakukan alterasi, memangkas suara, serta mengeditnya suara supaya berkualitas tinggi.

Tidak itu saja, aplikasi ini dapat menyatukan dua rekaman audio yang berlainan agar jadikan satu suara. Selanjutnya, kamu langsung bisa mengendalikan kualitas suara seperti memberikan tambahan gema, sesuaikan pitch serta kecepatan, tingkatkan volume, serta masih banyak.

6. WavePad Audio Editor Free

WavePad jadi satu diantara aplikasi ubah suara paling baik di android sebab mempunyai segudang feature yang demikian hebat dan andal. Lebih, aplikasi bikinan NCH Software ini mempunyai penampilan antarmuka yang cukup prima seperti software audio koreksi di computer.

Tidak hanya berperan untuk merekam, mengeditnya, serta memberikan tambahan dampak pada suara, kamu dapat juga langsung kirim hasil audio yang kamu ubah ke temanmu lewat menu Sharing.

Keunggulan dari aplikasi ubah suara yang satu ini terdapat pada proses editing-nya yang cepat dan mudah. Lebih, dia dapat tingkatkan kualitas suara supaya semakin bagus serta jernih.

7. Timbre: Cut, Gabung, Convert mp3 video

Satu nih, aplikasi ubah suara di android yang harus buat kamu coba, ia ialah Timbre. Lewat aplikasi ini, kamu dapat menyatukan suara, mengkonversi file audio atau video, memangkas suara, serta masih banyak.

Tidak hanya bisa mengeditnya file audio serta video sesuai kemauan, Timbre pastikan jika file output yang terkompresi supaya mempunyai ukuran yang kecil namun jaga kualitas suara itu masih utuh.

Nah, itu jejeran aplikasi ubah suara untuk android paling baik yang mempunyai segudang feature andal untuk ubah audio, dari mulai memangkas, menyatukan, mengkonversi, sampai tingkatkan kualitas suara supaya semakin bagus serta jernih.

Related Posts

Post a Comment