Ads 720 x 90

Review Tempat Servis Kartika Experience Di Singosaren

Matahari Singosaren (Difoto dari sebelah selatan)

Sebelumnya admin melakukan penggantian Sparepart Asus Zenfone Go Lite dimana postingan tersebut admin bahas pada link ini. LCD dan touchscreen yang telah admin ganti beberapa waktu yang lalu hasilnya memuaskan. Tidak terdapat kekurangan sedikitpun dalam penggunaannya dan tidak ada pengurangan ada fitur LCD maupun touchscreen.

Zenfone Go Lite dalam proses

Kali ini admin akan membahas tentang tempat dimana admin melakukan penggantian part tersebut. Matahari singosaren di solo yang merupakan langganan admin melakukan flashing maupun kegiatan penggantian part pada smartphone merupakan tempat yang cukup besar yang ada di kota admin.

Biasanya admin melakukan penggantian part ditempat biasa langganan admin seperti yang dilakukan untuk melakukan penggantian lcd dan touchscreen redmi 4x di Sini.

Sedikit review akan admin ceritakan tentang tempat servis yang baru admin coba di matahari singosaren.

Pintu Sebelah Kiri Merupakan Pintu Timur

Tempat servis ini bernama kartika experience. Disana admin mendapati tempat tersebut cukup ramai dikunjungi oleh orang-orang yang memiliki masalah dengan handphone mereka. Tempat servis ini bisa diketahui dengan melewati pintu sebelah timur matahari singosaren solo. Masuk dengan jarak kurang lebih 40 meter disebelah kiri kalian akan menemukannya meskipun tidak memiliki papan nama yang besar.

Jika dilihat secara sekilas dapat banyak sparepart yang terpasang di sana. Seperti touchscreen yang berjajar jajar dan mungkin piranti segala jenis smartphone ada disitu. Menurut admin pelayanan di tempat tersebut cukup baik dan cukup ramah. Mungkin tempat tersebut memberikan gambaran service yang cukup murah atau terjangkau.

Salah satu penggantian piranti keras sony docomo, yang layar nya hanya empat setengah inci dibandrol dengan harga 109.000 rupiah dengan ditambah biaya jasa sebesar 100.000 rupiah.  jadi untuk penggantian lcd dan touch pada sony docomo tersebut adalah 209.000 rupiah.

Lain halnya dengan lcd dan touchscreen redmi 4x. Sangat berbeda jauh harga awal yang sekitar empat ratus ribuan. Sekarang hanya dihargai 175.000 rupiah sudah termasuk biaya jasa. Cukup murah untuk produk lama.

Lama pengerjaan untuk penggantian layar smartphone rata-rata lima belas sampai tiga puluh menit ter gantung kondisi keramaian tempat tersebut. Part atau piranti yang akan digantikan pada ponsel pelanggan juga akan ditunjukkan secara langsung. Untuk mengetahui ada tidaknya kekurangan pada produk tersebut. Untuk LCD dan Touchscreen, sebelum dipasang secara paten/menggunakan lem, pihak kartika akan mempersilahkan LCD dan Touch dicoba terlebih dahulu. 

LCD dicoba terlebih dahulu

Demikian sedikit penilaian dari admin terkait tempat service kartika experience di matahari singosaren solo. Admin sangat merekomendasikan bagi kalian yang ingin melakukan penggantian part semartphon kalian di wilayah solo dan sekitarnya. Sekian dan terimakasih semoga review ini bermanfaat bagi kalian.

Stay tune  in this blog.
Alex bagas
Mencerna Hasrat Untuk Berbagi

Related Posts

Post a Comment