Rock Zircon Setelah 6 Bulan

Musik alunannya menghidupi dunia...
Karena cinta pada musik, alat untuk mendengarkannya pun dibeli berapapun harganya...

Segalanya untuk hobi...

Tapi untuk budget yang low, menyalurkan hobi tetap bisa...
Lewat blog ini, admin telah memberikan beberapa rekomendasi perangkat musik yaitu iem maupun headphone...
Setelah review Vido, KZ ed 4....

Kali ini admin akan merekomendasikan Iem kere hore yang memiliki besaran budget 120 ribuan. Kadang membeli barang hobi memang mahal, beberapapun mahalnya, tetap dibeli. Untuk tujuan kepuasan semata.



Rock Zircon... Tidak ada istilah khusus untuk iem kere hore yang akan direview ini...



- Packing
Dibandingkan dengan vido, jauh... Packing untuk audio ini bagus dan terkesan tidak murahan. Cukup besar tempat untuk menyematkan iem ini..

- Kelengkapan dan Desain
Memiliki ukuran jack 3.5 mm, disertai eartips berjumlah 3 dengan ukuran S, M, dan L seperti kebanyakan produk lainnya



Pada bagian kepala, desain bermaterial keramik dan plastik dengan ciri khas nya sangat dikenal bahwa ini merupakan produk milik rock zircon...
Bagian tombol keras berbahan metal.
Perkabelan yang dimiliki produk ini cukup aneh, di bagian atas peecabangan kabel kabel tidak dilapisi dengan bahan penguat. Untuk dibagian bawahnya barulah memiliki lapisan penguat.
Bagian kepala jack, memiliki bentuk yang unik, namun bentuk ini memiliki kelemahan gampang rusak atau terbredel....



- Fungsi tombol
Seperti pada review iem sebelumnya, produk ini memiliki 3 tombol yang berfungsi masing-masing.

- Kualitas suara
Lumayan bagus yang secara subjektif menurut admin sangat enak didengar. Kelebihan produk yang dimiliki ini pada bass yang sangat nendang di kuping. Trebel yang dimiliki produk ini cukup kuat, namun tidak mengalahkan bass nya. Sound stage yang dimiliki apabila dibandingkan dengan KZ ED 4 sedikit berbeda. Pada Rock Zircon ini sound stage yang dihasilkan sedikit lebih sempit.

Dalam menggunakan iem ini, penggunaan equaliser yang belum disetting sudah dapat mengetahui karakter asli dari suara yang dihasilkan. Namun, apabila menggunakan equaliser, suara yang dihasilkan akan mampu membuat telinga keenakan dalam mendengarkan lagu. 



Admin telah menggunakan iem ini selama 6 bulan, terhitung sejak dibeli pada bulan Desember 2018. Pada pengguna dengan kemampuan merawat dan menyimpan barang iem dengan baik akan sangat awet. Namun, bagi admin yang agak asal-asalan dalam menyimpan barang, iem ini masih awet. 

Mengingat pada bagian tertentu seperti yang disebutkan diatas produk ini memiliki kekurangan, namun dengan bandrol harga yang lumayan fantastis, produk ini memiliki daya tahan yang kuat cukup kuat sampai post ini dirilis....

0 Response to "Rock Zircon Setelah 6 Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel