Aplikasi Edit Video Terbaik di Android


Apakah kamu bercita -cita ingin menjadi vloger? Jika iya, maka salah satu hal yang perlu kamu pelajari adalah editing video. Seperti yang kita tau kalau untuk membuat sebuah video yang menarik salah satunya kita harus menguasai editing video.
Jika biasanya untuk mengedit sebuah video kita membutuhkan sebuah software yang ada di komputer. Tapi saat ini tidak lagi, karena sudah banyak sekali aplikasi di android yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video. Apalagi fitur dan tools yang di tawarkan juga tidak kalah lengkap dengan yang ada di PC. Berikut ini adalah aplikasi edit video terbaik di android.

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

 

 


1.KineMaster Pro Video Editor


Pertama ada KineMaster yang merupakan salah satu aplikasi edit video paling populer di android. Selain fitur standar yang bisa kamu gunakan, buat kamu yang suka membuat video gaming KineMaster juga memiliki fitur chroma key untuk video green screen. Aplikasi ini juga tersedia versi gratis dan berbayar untuk fitur yang lebih lengkap.

2.PowerDirector Video Editor

PowerDirector adalah salah satu aplikasi edit video yang sangat cocok buat kamu yang butuh aplikasi edit video profesional secara mobile. Tampilan yang di hadirkan juga cukup umum, dengan kosep editing yang menggunakan timeline. Kamu dapat dengan mudah menambahkan efek, stiker bahkan dua dua timeline audio sekaligus.

3.FilmoraGO- Free Video Editor

Lalu ada FilmoraGO yang menjadi salah satu aplikasi video editing terbaik di android yang di kembangkan oleh WondrerShare. Selain editing dasar, kamu juga bisa memilih rasio 1:1 untuk Instagram atau rasio 16:9 untuk video YouTube. Walaupun ada beberapa opsi berbayar, FilmoraGO tetap nyaman di gunakan pada versi gratis.

4.Magisto

Berikutnya ada Magisto yang memang bukan di tujukkan untuk kamu yang butuh aplikasi edit video profesional. Aplikasi ini bisa di gunakan dengan tiga ;angkah mudah yaitu pilih gambar atau video, pilih musik dan tambahkan judul. Sangat cocok buat anak sosial media yang hanya membutuhkan aplikasi video editing sederhana.

5.Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip yang hadir unruk smartphone android menawarkan fitur editing video otomatis dari galeri foto maupun video yang kamu miliki. Kamu juga bisa melakukan editing secara manual dengan menyisipkan berbagai alat, efek atau musik yang tersedia. Aplikasi ini juga tergolong ringan untuk di gunakan.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit video terbaik di android yang bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin belajar editing video menggunakan smartphone android.

0 Response to "Aplikasi Edit Video Terbaik di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel