Percepat ponsel Android kamu dengan Aplikasi ini


Percepat ponsel Android kamu dengan Aplikasi ini ! Ponsel kamu lemot , serasa lambat padahal sudah disetel pabrik, kali ini admin droidinside akan share aplikasi yang mungkin bisa membuat ponsel kamu serasa lebih cepat dari biasanya, jangan kuatir posting persepat ponsel android kamu dengan aplikasi ini sudah melalui tahap uji dari tim droidinside sendiri.


Persyaratan mutlak :
Ponsel sudah Root / Rooted, cek dengan aplikasi Root Cheker jika belum lakukan root dulu sebelum meneruskan postingan kali ini

Aplikasi :
  1. Root Cheker
  2. Clean Master
  3. Du Speed Booster
  4. L Speed
  5. Mirror : http://bit.ly/2tr469K

Ponsel Tumbal :
Evercoos A7S Hello Kitty  | Smarfren C2 | Tablet Samsung  M706

Langkah-langkah :
  • Pertama kembali ke persyaratan mutlak , cek dulu ponsel kamu dengan root cheker pastikan ponsel kamu sudah root sebelummelanjutkan ke langkah selanjutnya.
  • Kedua unduh aplikasi Clean master / Du speed booster (pilih salah satunya) dan L Speed , saya menggunakan  versi paling lama dari aplikasi tersebut, jika kalian menginginkannya kalian bisa downlod via mirrornya, karea admin pikir jika menggunakan versi terbarunya akan terlalu  membebani ponsel , jadi admin pilihkan versi stabil yang memiliki kapasitas paling kecil dari beberapa versi lainnya. Kemudian instal dua aplikasi tersebut di ponsel kalian.
  • Ketiga bersihkan ponsel kamu dari file-file sampah dengan aplikasi pembersih yaitu : clean master atau du speed booster gunakan salah satunya saja karena dua apikasi tersebut memiliki fungsi yang sama tergantung kesukaan.
  • Keempat  Buang atau uninstall aplikasi yang yang tidak kamu inginkan , jika aplikasi bawaan tidak dapat kamu uninstall lebih baik kamu disable saja.
  • Kelima jalankan aplikasi L Speed , biasanya SuperSU akan muncul untuk memberikan notifikasi ijin aplikasi ini boleh masuk tidak, bolehkan aplikasi tersebut supaya bisa masuk akses root , didalam aplikasi tersebut kamu melakukan oprek ponsel kamu dengan meningkatkan beberapa fiturnya, dengan aplikasi tersebut kamu bisa sedikit mempercepat ponsel android kamu tanpa harus pintar coding , konsekwensinya jika ingin rombak performa biasanya baterai kamu akan cepat terkuras.

Kesimpulan :
Dengan hanya menggunakan 2 aplikasi tersebut (versi lama) kamu bisa sedikit meningkatkan performa ponsel kamu, sudah admin buktikan dengan mode performance terasa lebih smooth dan  lebih ngebut. Selamat mencoba :D


0 Response to "Percepat ponsel Android kamu dengan Aplikasi ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel