Game Multiplayer Bluetooth Terbaik di Android

Bermain game multiplayer bersama teman memang terasa lebih seru karena dapat bermain bersama dalam stu game. Namun kebanyakan gme multiplayer mengharuskn pemainnya untuk terhubung ke internet. Mslahnya jika kamu sedang tidak ada kuota, maka kamu tidak bisa bermain bersama teman-teman dan kamu akan ketinggalan keseruannya.
Tenang buat kamu yang sedang tidak ada kuota atau sedang hemat kuota, pada artikel kli ini kamu bisa mencoba daftar Game Multiplayer Bluetooth Terbaik di Android yang tentunya bisa di mainkan tanpa koneksi internet sama sekali. Jadi mulai sekrng kamu bisa main game multiplayer di mana dan kapan saja tanpa perlu khawatir masalah koneksi internet.

Game Multiplayer Bluetooth Terbaik di Android

1.World Robot Boxing
Rekomendasi game multiplayer bluetooth terbaik yang pertama ini di awali oleh game dengan genre fighting. Dalam game World Robot Boxing ini semua karakter petarungnya adalah robot tangguh yang di lengkapi dengan berbagai armor.
Yang paling mengasyikan dari game ini adalah kamu dapat menantang teman lewat jaringan Hotspot atau Bluetooth. Jadi game ini sangat cocok di mainkan bersama teman. Jangan lupa untuk selalu meningkatkan kemampuan robot, agar kamu dapat mengalahkan semua lawan.



2.Farming Simulator
Siapa bilang game bertema pertanian kurang menarik? mungkin kamu belum coba Farming Simulator. Game ini membuktikan bahwa menjadi seorang petani juga sangat menantang. Apalagi kamu bisa bermain bersama teman lewat mode Bluetooth.
Dengan grfis 3D yang di milikinya, kamu akan betah berlama-lama bermain game ini. Dalam game ini kamu harus menanam berbagai tanaman mulai dari gandum, jangung, hingga canola untuk di jual kembali dan mendapatkan uang. Selain itu, kamu juga harus merawat semua hewan peliharaan dan rutin memberikannya makan. Kamu juga bisa merekrut seorang asisten untuk membantu merawat pertanian.

3.BombSquad
Game multiplayer terbaik selanjutnya adalah BombSquad. Jika kamu mencari game yang dapat di mainkan oleh banyak player, maka kamu harus BombSquad karena game ini bisa di mainkan oleh 8 orang sekaligus baik melalui Bluetooth atau jaringan internet lokal.
Dalam game ini kamu akan di suguhkan dengan berbagai jenis permainan mulai dari merebut bendera lawan hingga hoki. Tentu, konsep utama dari game ini adalah untuk melemparkan bomb sebanyak mungkin untuk melumpuhkan pergerakan lawan. Selain itu, game ini juga punya kontrol yang nyaman sehingga kamu akan ketagihan untuk memainkannya.

4.BADLAND
Meraih penghargaan sebagai side-scrolling action advance terbaik, BADLAND wajib masuk dalam daftar game yang harus kamu mainkan di smarthone kamu. Apalagi game ini memiliki grafis yang akan memanjakan mata para pemainnya.
Selain bermain sendiri, kamu juga bisa mengajak teman-teman untuk bermain bersama karena game ini memiliki fitur local multiplayer. Kamu bisa memilih untuk saling membantu atau justu bersaing untuk mendapatkan kemenangan. Game multiplayer bluetooth terbaik yang di kembangkan oleh Frogmind ini telah di unduh lebih dari 10 juta kali di playstore.

5.Minecraft
Kalau game yang satu ini kamu pasti sudah sangat familiar kan? Minecraft adalah salah satu game android terlaris yang pernah ada.  Penjelajahan dunia yang tak terbatas serta dapat membangun apapun yang di inginkan menjadi daya tarik tersendiri dari game ini.
Game ini memiliki 4 mode permainan seperti survival, creative, hardcore dan spectator yang semuanya sangat seru untuk di mainkan. Sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis, kamu harum membelinya sebesar Rp.99.000 agar dapat meemainkannya. Game multiplayer bluetooth terbaik ini bisa di mainkan oleh 10 pemain sekaligus.

Nah, itu tadi adalah rekomendasi game multiplayer bluetooth terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone android. Mulai sekarang kamu bisa bermain game multiplayer bersama teman tanpa perlu khawatir masalah koneksi internet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Game Multiplayer Bluetooth Terbaik di Android"

Post a Comment

Posting Terbaru

Cara Memperbarui Data BPJS Kamu Beserta Langkahnya.

Droidinside kali ini akan share pengalaman lagi seputar update data atau perbarui data BPJS kamu, Cara memperbarui data BPJS Kamu be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel