WhatsApp Masih Update Di Windows Store


Whatsapp jadi satu satunya aplikasi yang masih update di Windows Store. Setelah melaunching Windows Lumia terbarunya di tahun 2015, Perlahan - lahan Windows Phone dengan basis Windows Storenya sudah tidak mampu bersaing dengan massalnya kehadiran handphone dengan basis Android.

Itu bisa dilihat dari sangat minimnya atau mungkin bisa dikatakan "Langka" pembaruan yang didapat oleh pengguna Windows Phone yang masih menggunakan Windows 8.1. Didalamnyapun banyak aplikasi yang sudah menghentikan updatenya terhitung mulai dari 2017 dan ada beberapa yang sudah dihentikan di pertengahan 2016. Hal ini tentunya sangat disayangkan bagi beberapa pengguna Windows Lumia yang masih setia menggunakan Hp yang diproduksi oleh Microsoft ini.

Meski begitu, ada satu aplikasi yang masih "Setia" melakukan update meskipun sudah banyak pesaingnya yang sudah tidak aktif dalam mengupdate aplikasinya di Windows Store. Salah satu aplikasi yang masih setia untuk mengupdate aplikasinya ialah Whatsapp. Aplikasi sosial chatting ini menjadi salah satu atau mungkin satu satunya aplikasi yang masih menyediakan update setiap bulannya bagi pengguna mereka. Updatenya pun tidak jauh berbeda dengan update yang mereka sediakan di basis android maupun apple store. Meskipun ada wacana bahwa Desember 2017 yang lalu mereka berniat untuk menghentikan update aplikasi bagi pengguna Windows Phone. Namun, tampaknya Whatsapp masih belum berniat untuk menghentikan update. Mereka menyadari bahwa masih ada pengguna aktif yang masih menggunakan Windows Phone khususnya aplikasi whatsapp, Meski tidak banyak penggunanya dibandingkan dengan Android maupun Apple Store.

Whatsapp sendiri adalah aplikasi sosial chatting yang memungkinkan anda berkomunikasi baik secara pesan maupun panggilan dengan menggunakan data sebagai pengganti pulsa. Anda dapat berkomunikasi secara langsung ( Melalui Panggilan ) tanpa dipungut pulsa, namun dengan menggantinya ke kuota data sebagai biaya panggilan. Tak hanya itu, seperti halnya Aplikasi Sosial yang lain.

Whatsapp juga menghadirkan fitur Whatsapp Story yang bisa anda gunakan untuk membuat cerita aktifitas anda sehari hari yang dapat disaksikan oleh teman anda yang menyimpan kontak anda. Disini anda bisa membagikan berbagai macam bentuk file seperti Foto, Lagu berformat Mp3, Video, bahkan berkas file. Sehingga sangat memudahkan serta sangat praktis digunakan jika ada hal hal mendesak yang perlu kita kirim secara cepat tanpa perlu menginstall aplikasi lainnya.

Tak hanya bisa digunakan untuk satu individu chatting. Andapun bisa menggunakan chatting pada Whatsapp ini dimulti individu atau biasa disebut Group / Kelompok. Selain itu, anda bisa menyembunyikan chat seseorang dengan fitur yang dinamakan Archive, namun meski begitu fitur ini tidak akan berfungsi jika seseorang yang anda sembunyikan mengechat anda, tapi fitur ini akan kembali aktif jika anda sudah membaca pesan tersebut. Sebagai penyempurna sebuah aplikasi pasti ada Privasi yang memungkinkan anda menyaring informasi yang ingin dibagikan kepada teman anda.

Setidaknya bagi pengguna Windows Phone, update rutin yang dilakukan oleh Whatsapp tersebut menjadikan Windows Phone selayaknya masih "Layak" digunakan, meski hanya beberapa aplikasi maupun games yang masih terus mengupdate aplikasi maupun gamenya. Jika mungkin anda ada yang saat ini masih menggunakan Windows Phone, dan berencana mengganti gadget anda menjadi android. Anda akan mengenang nostalgia Windows Phone yang pernah bersaing dengan android di masa masa lalu. Atau bagi anda yang belum berencana mengganti Windows Phone.. Nikmati Storenya meski minim update. Sekian Posting kami pada kesempatan kali ini. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WhatsApp Masih Update Di Windows Store"

Post a Comment

Posting Terbaru

Solusi NVRAM WARNING ERR 0x10 Mediatek

NVRAM WARNING : Err = 0x10”. Biasanya muncul saat kamu mengaktifkan jaringan WIFI kamu, NVRAM WARNING : Err = 0x10” keluar seperti jaring...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel