Review Cognos Orion C-PRO 5 dan Monopod SYSAN



Bagi sebagian orang, sekarang ini memotret sebuah momen tertentu adalah sebuah gaya hidup yang tidak bisa dilepaskan. Sekedar pamer, hingga untuk berbagi atau hanya iseng belaka. Kebutuhan kamera saat ini tidak bisa dianggap remeh dalam setiap kegiatan manusia. Berbagai model kamera dewasa ini selalu berubah mengikuti jaman. Seperti layaknya Go-Pro ataupun ActionCam lain yang bentuknya mengikuti trend.


Untuk kegiatan sehari-hari dan meng"capture" momen-momen tertentu, admin membeli ActionCam dari Cognos type C-PRO 5 dan Monopod SYSAN type QP-902. Sedikit asing mungkin di telinga kita, namun pembelian admin ini bukan tanpa dasar belaka (langsung beli).
Kita bahas dulu ActionCam tersebut.
"HARGA"
Jika kita melihat budget yang dibutuhkan untuk membeli AcionCam ini dapat admin simpulkan recommended untuk dibeli, pasalnya dari beberapa sumber yang dilihat dari berbagai toko online, bukalapak misalnya. Barang ini cenderung menunjukkan harga yang paling miring dari sekian banyak merek ActionCam dengan sepaket peralatan didalamnya.



Namun, admin membelinya di toko offline dengan harga Rp 350.000,- saja.
Dengan harga yang tergolong murah, isi dalam 1 paket ActionCam dengan teknologi anti air ini sangat lengkap untuk kebutuhan pengambilan momen istimewa disetiap kegiatan.



Dari sisi kelengkapan pengait-pengait dan dudukan yang ada sudah bagus. Selanjutnya untuk spesifikasi yang tertanam dalam ActionCam ini bisa dilihat dari gambar ini:


Dukungan WIFI memberikan kemudahan bagi pengguna smartphone dalam penggunaan perangkat ActionCam ini. Sehingga hasil dari jepretannya bisa disesuaikan dengan kondisi layar smartphone yang digunakan.



Untuk aplikasi yang digunakan bisa menggunakan iSmart DV di playstore.



Kamera yang bagus disertai Monopod yang kuat dan awet akan memberikan kebanggaan dalam setiap momen jepretan kamera. Admin membeli Monopod ini dengan harga Rp 50.000,- dengan ujung dudukan yang cocok untuk ActionCamera maupun smartphone.
Genggaman yang lembut memberikan kesan nyaman saat dipakai, untuk ukuran panjangnya sudah cukup.



Demikian Review yang dapat admin bagikan, semoga post ini berguna bagi teman-teman yang ingin memiliki sebuah ActionCam dan Monopod.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Posting Terbaru

Game FPS Android Terbaik

Game FPS adalah salah satu jenis game yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sebelum kemunculan game dengan kategori MOBA seperti ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel