Thursday, 30 November 2017

Panduan Belanja Smartphone November 2017


Memasuki bulan terakhir pada tahun 2017 ini, terdapat beberapa smartphone rekomendasi dari admin yang akan mengisi jajaran smartphone di Indonesia. Akhir tahun adalah momen yang tepat untuk meminang sebuah ponsel cerdas dimana teman-teman akan mendapatkan harga diskon, dan tentunya spesifikasi dan harganya worthed to buy.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Smartphone yang bisa teman-teman beli, dan tentunya spesifikasi lengkapnya bisa dicari di google:

  1. LG G5 SE
    Smartphone ini merupakan keluaran LG ini memiliki value terbaik. Merupakan mantan Flagship sehingga spesifikasi yang diusung oleh handphone ini bisa dibilang paling mumpuni atau paling mantap meskipun dihitung dari tahun lalu. Dengan bandrol 3,5 juta, kita sudah mendapatkan tampilan layar 2K, proci snapdragon 652 yang performanya oke. Untuk bisa memiliki LG ini, admin sarankan untuk mengecek Erafone yang ada di kota temen-temen dan apabila beruntung bisa dapat batery kit.

  2. LG Q6 a
    Tampilan layar depan yang full sangat enak untuk dipakai, meski hanya dibanderol seharga 2,9 juta. Keunggulan layar nya tidak sesuai dengan kemampuan dapur pacu yang biasa sehingga untuk pemakaian gaming tidak cocok. Kemampuan kamera sudah cukup bagus tapi untuk selfie nya biasa saja.

  3. Infinix Note 3 Pro
    Layar 6 inchi dengan tampilan full HD berbodi metal dan kapasitas batery 4100 Mah plus fast charging yang tertanam pada Smartphone ini dihargai sekitar 1,8 juta saja. Smartphone ini bisa dibeli di Tokopedia.

  4. Motorolla Moto G5s Plus
    Keunggulan Smartphone dengan harga 3 jutaan ini adalah dari desain dan worthed to buy. User Experience yang ada pada smartphone ini akan membuat pemakai sangat menyukainya karena terasa smooth. Kamera cukup bagus dengan proci Snap 625 dengan batery yang awet.

  5. Asus Zenfone 4 Selfie
    Dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bagian dapur pacu yaitu ram 4gb dan bagian kamera yang bagus, smartphone ini memiliki kekurangan yaitu di resolusi layar yang hanya 720px.

  6. Iphone 8
    Prestige pada smartphone merek ini akan selalu tinggi, dengan harga yang tinggi pula. Sudah sangat bersaing dengan smartphone yang lain untuk setiap kegiatan.

  7. Samsung Galaxy Note 8
    Rekomendasi pada smatphone ini adalah pada Samsung yang secara resmi masuk ke pasar Indonesia, yang terbaik yang resmi. Dengan expand dan dual kamera, bentuknya gagah dapat memikat pemakai.

  8. Xiaomi Mi 6
    Rekomendasi selalu punya Xiaomi, mungkin bisa diaplikasikan pada smartphone ini. Built in yang bagus. Di harga 5 jutaan, smartphone ini cukup licin untuk dipakai. Smartphone ini merupakan penantang Iphone 7 plus.
  9. Vivo V7 Plus
    Walaupun spesifikasinya dibilang underspec, material yang belum premium, dengan harga yang cukup mahal, namun kelebihan pada smartphone ini adalah pada kamera. Kamera untuk selfie saja sangat mumpuni dengan gambar yang bagus. Tapi tidak untuk kamera biasa dan vide0 nya ya. Bagi temen-temen yang memprioritaskan selfie sebagai kebutuhan sebuah smatphone, ini cocok untuk kalian bawa pulang.
Demikian rekomendasi smartphone dari droidinside. Semoga info ini bermanfaat bagi teman semua.

Panduan Belanja Smartphone November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Droid INSIDE

0 komentar:

Post a Comment

Posting Terbaru

Developer Game Terbaik Asal Indonesia

Di balik terciptannya sebuah game ada orang-orang terampil yang bekerja keras untuk membuat kaarya yang bisa di terima oleh orang banyak. ...