Review Fisik Xiaomi Redmi 4X 3/32GB

Xiaomi Redmi 4x Merupakan Smartphone yang menurut admin sudah sangat sempurna dengan harga yang termasuk menengah (dibawah 2 juta an). Berikut spesifikasi secara singkat Smartphone yang biasa disebut MIDO ini...

Kali ini admin akan mereview kenampakan fisik dari smartphone jebolan Xiaomi ini.

Smartphone berlayar 5.0" ini ketika digenggam ditangan, untuk ukuran tangan yang sedang bagi orang-orang kebanyakan di indonesia, smartphone ini pas. Saat dibawa dengan tangan secara biasa, Redmi 4X terasa lebih ringan dibandingkan dengan smartphone lain dikelasnya. Sebagai informasi, bobot Redmi 4X adalah 150 gram dengan dimensi 139,2 x 9,96 mm dan slim (tebal 8,65 mm). Dengan kata lain, ketika dimasukkan ke saku akan terasa nyaman. Terdapat kamera beresolusi 5 mp pada bagian depan. Tombol navigasi tidak hidup, namun dibawahnya ada led notifikasi berwarna putih.



Jika kita melihat pada bagian atas, ada 3,5 mm audio jack, fitur yang sudah biasa. Yang tidak biasa pada bagian ini adalah adanya sensor infrared yang dapat digunakan untuk mengoprasikan alat-alat elektronik.



Di sebelah kanan terdapat tombol volume up dan down beserta tombol power.



Disebelah kiri tempat sim nano dan micro serta memory card yang masih bersifat hybrid. Untuk menggunakan memory card, maka penggunaan dual sim harus dikorbankan salah satu, karena pada bagian sim 2 yang berukuran nano, akan saling bertukar dengan memory card.



Speaker aktif pada bagian bawah dengan 5 lubang masing-masing di sebelah kanan dan kiri sejajar mengapit usb seperti biasa.


Desain secara keseluruhan, Redmi 4X ini mengusung desain metal yang berkualitas. Dibagian belakang akan kita temukan kamera dengan resolusi 13mp dan fingerprint, yang merupakan fitur masa kini untuk smartphone.
Terlepas dari semua spesifikasi yang tercantum di Internet, untuk desain secara keseluruhan smartphone ini sudah sangat memuaskan. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Fisik Xiaomi Redmi 4X 3/32GB"

Post a Comment

Posting Terbaru

Solusi NVRAM WARNING ERR 0x10 Mediatek

NVRAM WARNING : Err = 0x10”. Biasanya muncul saat kamu mengaktifkan jaringan WIFI kamu, NVRAM WARNING : Err = 0x10” keluar seperti jaring...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel