Tuesday, 19 September 2017

Konsep Nokia 9


Nokia, siapa yang tidak tahu merek Handphone ini. Berkembangnya waktu dan teknologi memaksa pabrikan ini untuk berevolusi menyediakan permintaan konsumen akan Handphone canggih atau Android.
Nokia 9 dirumorkan akan menjadi flagship smartphone selanjutnya yang dimiliki HMD Nokia dengan fitur OS Android. Mengusung layar Amoled dengan Curved Glass yang menurut GFXBench berukuran 5,3".
Diketahui model No. TA1004, berdasarkan daftar leaked GeekBench. Nokia 9 akan menggunakan chipset Qualcomm flagship terbaru yaitu Snapdragon 835 dengan RAM sebesar 8 GB. Untuk kamera belakang, akan menggunakan flagship terbaru dengan resolusi 13 MP "Zeiss" bersensor IMX 258, yang dibawahnya terdapat Finger Print yang mudah dijangkau. Desain yang diusung adalah Bezel-less design.


Nokia 9 hadir dengan Android 7.1.1 terbaru.
Dan inilah bocoran AnTuTu Benchmark nya:


Terdapat informasi bahwa Android ini akan menggunakan Irish Scanner, yang mungkin akan menjadi fitur wajib untuk Android masa kini dan masa depan. 
Menurut berbagai sumber, harga Nokia 9 berkisar €750 dan akan menjadi produk Waterproof , berbeda dengan Nokia 8.


Desain menurut sumber GSM Arena:


Sekian sedikit informasi yang dapat admin berikan, semoga bermanfaat. OK


Konsep Nokia 9 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Droid INSIDE

0 komentar:

Post a Comment

Posting Terbaru

Developer Game Terbaik Asal Indonesia

Di balik terciptannya sebuah game ada orang-orang terampil yang bekerja keras untuk membuat kaarya yang bisa di terima oleh orang banyak. ...