Tuesday, 20 September 2016

Cara Hack Google Play Store dengan Freedom

Apa sih Freedom? sejenis cheat?



Untuk orang awam mungkin belum terlalu mengenal aplikasi Freedom. Bukan
cheat,Freedom merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan hack pada Google Play Store. Seperti kebanyakan aplikasi hacking, dalam menjalankan aksinya Freedom juga membutuhkan akses root. Cara kerja Freedom ialah dengan menggunakan kartu kredit palsu sebagai alat transaksi. Dengan Freedom kalian dapat membeli item berbayar pada game tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Aplikasi Freedom hanya dapat digunakan untuk menjalankan beberapa game offline yang memiliki kelemahan pada In-App Purchase-nya. Namun, meski Freedom hanya dapat digunakan untuk game-game offline, Freedom tetap memerlukan koneksi internet agar dapat terhubung ke Google Play Store.


Cara install Freedom :


  1. Download APKnya melalui link dibawah

  2. Masuk ke Pengaturan, centang pada Sumber Tidak Diketahui/ Unknown Source

  3. Install APKnya sampai selesai

  4. Jalankan Aplikasinya




Beberapa Game Yang Sudah di Uji Coba






Aplikasi Freedom berjalan mulus ketika saya terapkan padagame Subway Surf. Dengan Freedom, saya berhasil membeli 1200k coins dan 650 keys. Proses pembelian juga bisa dilakukan berulang-ulang sebanyak yang saya inginkan. Selain sukses diterapkan pada game Subway Surf, Freedom juga kompatibel pada game Score! Hero dan Mini Racing.




Lain cerita dengan game Tahu Bulat. Game yang fenomenal beberapa bulan lalu ini tidak kompatibel dengan Freedom. Seperti pada gambar diatas, meskipun tidak dibuka melalui Freedom, notif Gagal Membuka akan muncul jika Tahu Bulat mendeteksi Freedom terinstall di smartphone anda. Jika menekan Ok maka Tahu Bulat akan otomatis keluar. Jika ingin tetap memainkan game Tahu Bulat maka anda diharuskan untuk menguninstall Freedom.


Efek Samping





Meskipun mempunyai banyak manfaat bagi kita, ternyata Freedom juga memiliki efek samping yang sangat merugikan. Sebanyak apapun anda coba membuka, sekencang apapun koneksi internet anda tetap akan muncul notifikasi Periksa Koneksi pada beberapa aplikasi. Youtube dan Google Play Store hanyalah sebagian kecil saja, masih banyak aplikasi yang menampilkan notifikasi seperti itu.


Solusi




Munculnya notif Periksa Koneksi pada beberapa aplikasi dapat diatasi dengan Root Explorer. Aplikasi Root Explorer hanya dapat diinstal di smartphone yang sudah rooted. Cara installnya kurang lebih sama dengan cara menginstall Freedom diatas.


Cara mengatasi Periksa Koneksi :


  1. Download APKnya melalui link dibawah

  2. Jalankan aplikasinya

  3. Dari ROOT, cari folder system

  4. Lanjut ke folder etc

  5. Delete file hosts (backup terlebih dahulu jika anda masih ragu)




Silahkan copas link berikut di browser anda untuk download


Freedom 1.2.9
Google Drivebit.ly/2cTygf8     Mediafirebit.ly/2cWRtuF


Freedom 1.4.8
Google Drivebit.ly/2cYLubK     Mediafirebit.ly/2cTz2Zh


Root Explorer 3.3.4
Google Drivebit.ly/2cfLwX6     Mediafirebit.ly/2cTh9IL

Cara Hack Google Play Store dengan Freedom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Droid INSIDE

0 komentar:

Post a Comment

Posting Terbaru

Developer Game Terbaik Asal Indonesia

Di balik terciptannya sebuah game ada orang-orang terampil yang bekerja keras untuk membuat kaarya yang bisa di terima oleh orang banyak. ...